Home > Politik > Berita Hari ini Tentang Politik: PSI Sindir Kinerja DPR

Berita Hari ini Tentang Politik: PSI Sindir Kinerja DPR

Berita politik hari ini

Salah satu berita tentang politik hari ini yang cukup panas adalah mengenai komentar PSI mengenai Kinerja DPR yang terkait dengan kunjungan ke luar negeri.

Pro kontra soal Kritik PSI

Politik memang sebuah hal yang sangat menarik. Setiap hari ada-ada saja berita panas yang muncul dari ranah politik. Salah satu yang belakangan ini yang sangat populer adalah mengenai komentar PSI mengenai kinerja DPR pada saat mengadakan kunjungan ke luar negeri. Mulai dari perilaku buruk yang dimiliki oleh anggotanya hingga mengenai dana yang digunakan dalam kunjungan tersebut. Lucunya dengan adanya komentar tersebut, partai-partai lain bukannya menanggapi dengan bijaksana dengan melakukan kaji ulang mengenai kebenaran berita malah sibuk menanggapi komentar dengan komentar pedas lainnya. Lalu sesungguhnya sepedas apa komentar dari PSI ini? Mari kita simak ulasannya dari berita hari ini tentang politik.

Kritik PSI terhadap kunjungan DPR ke Luar negeri

PSI baru-baru ini menggelar sebuah acara. Dalam acara tersebut ada satu waktu dimana Partai Solidaritas Indonesia ini memberikan beberapa kritik terhadap kinerja DPR terutama dalam hal kunjungannya ke luar negeri. Apa saja?

  • Mengenai perilaku buruk anggota DPR pada saat kunjungan ke luar negeri

Salah satu yang dikritisi pihak PSI dari kunjungan anggota DPR keluar negeri adalah mengenai sikap buruk yang dimiliki oleh sebagian besar anggotanya. Pada saat jadwal kunjungan dikatakan bahwa banyak anggota DPR yang setiap malam mampir ke tempat hiburan malam untuk menyaksikan pertunjukan penari striptis.

Disana bukan hanya melihat penari saja, tapi juga menggunakan jasa pekerja seks komersial di sana untuk menyenangkan malam mereka. Hal ini merupakan salah satu kritik yang menohok yang dilontarkan oleh Dedek di kantor DPP PSI yang berlokasi di tanah abang. Melanjutkan mengenai kritik kelakuan buruk tersebut, Dedek mengungkapkan bahwa tidak hanya pekerja luar saja yang dijadikan sasaran, melainkan ada juga pelajar dari Indonesia yang ditawar untuk menemani mereka pada saat mereka sudah bosan dengan para wanita dari luar. Hal ini dikonfirmasi oleh Dedek yang dahulu merupakan seorang pelajar KBRI di Selandia baru.

  • Mengenai pasal bodong

Selain mengenai perilaku buruk DPR di luar kinerjanya sebagai DPR, yang disoroti oleh Dedek yang juga menjadi perbincangan hangat politik hari ini adalah mengenai keberadaan pasal-pasal bodong muncul dari kunjungan studi banding ke luar negeri tersebut.

Menurutnya ada juga anggota DPR yang melakukan kunjungan keluar negeri tapi tidak membahas draf rancangan undang-undang sama sekali. Intinya tidak ada yang tahu mengenai tugas dan hal-hal yang harus mereka lakukan di luar negeri sehingga pada akhirnya kunjungan tersebut menjadi makin tidak terarah. Jadi ketika muncul pasal dari kunjungan luar negri, pasal tersebut merupakan pasal bodong yang hanya dibuat untuk mengeluarkan dana untuk pemborosan negara. Hal ini merupakan salah satu hal yang menjadi berita perbincangan tentang dunia politik hari ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *